SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PIMPINAN CABANG IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN ASAHAN SUMATERA UTARA

Kamis, 06 Oktober 2011

DPRD Asahan Temukan Proyek Irigasi Tak Berfungsi

Saat melakukan reses anggota DPRD Asahan Daerah Pemilihan (Dapem) II Kecamatan Setia Janji, ditemukan proyek irigasi dinas PU Asahan tidak dapat berfungsi sebagai mana mestinya, sehingga pembangunan proyek yang sebelumnya diharapkan masyarakat setempat untuk bisa mengairi sawah mereka gagal total. Demikian disampaikan juru bicara Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Asahan Drs Daliri, dalam rapat paripurna saat penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi yang ada di DPRD Asahan terkait pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2009, Selasa (13/7).
   
Juru bicara Partai Golkar ini juga mengatakan, proyek Irigasi Dinas PU yang berada di Desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji yang dikerjakan dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Asahan Tahun 2009, dengan menelan biaya yang cukup besar merupakan salah satu dari ratusan proyek di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Asahan.
   
Daliri juga menambahkan, Proyek Dinas PU lainnya berupa pembuatan beronjong di Desa Gonting Sidodadi, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, berbiaya ratusan juta rupiah seharusnya selesai Desember 2009 lalu. namun kenyataan dilapangan hingga saat ini proyek beronjong tersebut belum selesai seratus persen dikerjakan rekanan PU tersebut.(andalas/BHI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Kantor Kejari Dihotmix, Dinas PU Asahan Dituding Beri Gratifikasi ke Kejari