SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PIMPINAN CABANG IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN ASAHAN SUMATERA UTARA

Minggu, 04 Desember 2011

Bupati Asahan Kukuhkan Tim Percepatan Program Pembagunan di Asahan

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengukuhkan tim evaluasi, koordinasi dan kajian dalam rangka percepatan program pembagunan di Asahan, Jumat, 9 September 2011, diaula Melati Pemkab setempat.

Bupati Asahan menjelaskan bahwa setelah melihat dan mencermati permasalahan –permasalahan pembagunan yang ada, Bupati berpendapat bahwa sebagai organisasi SKPD masih banyak memiliki keterbatasan dalam melihat sisi-sisi tertentu dari suatu permasalahan pembagunan sehingga berpengaruh dalam pencapaian visi dan misi Pemkab Asahan , hal ini kemungkinan karena banyaknya tugas yang diemban SKPD, belum optimalnya kemampuan staf dan belum dapat memahami fungsi tugas masing-masing.

Maka dengan terbentuknya delapan tim tersebut nantinya dapat membantu SKPD dalam melihat dan mencermati permasalahan pembagunan, untuk dijadikan bahan masukan kepada Bupati dalam mengambil kebijakan pembagunan sehingga visi dan misi Pemkab Asahan dapat lebih tercapai

“ Kami berharap tim ini dapat melihat dari sisi lain untuk percepatan pembagunan di Asahan dan kepada seluruh dinas agar meyediakan waktu bila tim ini datang berkujung kedinas, “ Kata Bupati Asahan dihadapan tim yang terdiri dari PNS, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh masyarakat, tokoh agama dan pensiunan PNS

Tim yang dikukuhkan Bupati Asahan tersebut terdiri dari delapan tim, yakni tim I sebagai tim penyelesaian persoalan pertanahan yang diketuai oleh Asisten I Pemkab Asahan, Drs Zulkarnaen, sekretaris, M Azmi Ismail AP M.Si, Tim II sebagai tim evaluasi dan koordinasi kegiatan bedah rumah dan pengembangan usaha mikro kecil dan menengah, diketuai asisten II, Saifuddin Tarigan SH. MH, sekretaris T. Adi Huzaifah S.Sos.

Tim III sebagi tim Asahan sehat, bersih dan pengembangan posyandu, diketuai oleh Asisten III, Drs Moh Salim M.Si, sekretaris dr H Ibnu Yazid Shabri SH, Tim IV sebagi tim program iman dan taqwa, diketuai oleh Kepala Dinas Pendidikan, Drs H Zainal Aripin Sinaga, sekretaris H M Syafiq STP. MM.

Tim V sebagai tim peningkatan kualitas pendidikan, diketuai Drs Mahendra, sekretaris Drs Supriyanto M.Pd, tim VI sebagai tim kajian bantuan keuangan, ketua Kepala Inspektorat, Ir H Syarifuddin Nasution, sekretaris Drs Junaidi.

Tim VII sebagai tim program pertanian pangan, peternakan, perkebunan, perikanan dan infrastruktur jalan, jembatan serta irigasi, ketua syaf ahli Pemkab Asahan, Drs H Ibrahim Usman, sekretaris M. Syarif SH dan Tim VIIIsebagai tim pengembangan kebudayaan, ketua staf ahli Pemkab Asahan, M Sofyan Yoga,sekretaris Herlis S,Pd dari beberapa tim juga dilibatkan LSM, seluruh camat se Kabupaten Asahan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(Humas-1)

Kabag Humas
Setdakab Asahan
dto
Rahman Halim AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Kantor Kejari Dihotmix, Dinas PU Asahan Dituding Beri Gratifikasi ke Kejari