SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PIMPINAN CABANG IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN ASAHAN SUMATERA UTARA

Kamis, 17 November 2011

Bupati Asahan Lakukan Pemancangan Pembagunan Masjid Agung Asahan

Kisaran – Juenal Asahan.Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melakukan pemancangan perdana pondasi pembagunan Masjid Agung Asahan dengan mengunakan alat berat, diperkirakan pemancangan beton sepanjang 6 meter tersebut sebanyak ribuan batang dilokasi pembagunan masjid tersebut, Rabu 19 Oktober 2011.

Masjid agung yang terletak didepan Kantor Bupati Asahan menelan anggaran sekitar Rp 48 milyar dengan luas lahan empat hektar dan nantinya akan memiliki fasilitas keagaman tersebut diharapkan tahun 2014 selesai.

Bupati Asahan beraharap Masjid Agung yang bernama Ahmad Bakrie ini selesai dengan ridho Allah SWT pada tahun 2014 dan dapat diresmikan oleh Presiden Republik Indonisia, adapun fasilitas dimiliki yang bersifat keagamaan, seperti, kehadiran islamic center, pusat dakwah, kegiatan ibadah haji dan kegiatan lain sebagainya, sehingga diharapkan dalam pembagunan masjid tersebut kepada semua pihak dapat mendukung dan membantu terlaksananya pembagunan, terutama dalam hal pembiayaan, agar dapat terwujud dalam waktu yang lebih cepat dan dimanfatkan oleh ummat muslim di kabupaten Asahan.“ Jangan kita sampai ketinggalan mengambil bagian untuk menyumbang rezeki untuk masjid ini, “ Kata Bupati Asahan.

Kepada penganggung jawab lapangan pembagunan masjid, Bupati Asahan menegaskan kepada kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk tidak melakukan neko-neko (kecurangan) dalam melaksankan pembagunan masjid tersebut, mulai dari material maupun anggaran. “ Saya minta kepada Taswir sebagai penganggung jawab, jangan ada satu paku yang keluar dari areal pembagunan masjid ini, hal ini kita lakukan agar infaq yang diberikan masyarakat untuk masjid ini dapat bermanfaat sesuai peruntukannya, “ Kata Bupati Asahan. (Humas-1)
Sumber : humas-asahan.blogspot.com

Short URL: http://jurnal-asahan.com/?p=261

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Kantor Kejari Dihotmix, Dinas PU Asahan Dituding Beri Gratifikasi ke Kejari