SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PIMPINAN CABANG IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN ASAHAN SUMATERA UTARA

Jumat, 04 November 2011

MUI Asahan akan Gelar Rakerda

Jumat, 04 November 2011 KISARAN-Majelis Ulama Indonesia Asahan diharapkan dapat mendukung Asahan yang religius. Mewujudkan Asahan religius merupakan bagian dari visi dan misi Pemkab Asahan. MUI adalah bagian terpenting yang diharapkan untuk berperan aktif mendukung realisasinya.
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang saat menerima audiensi  pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kantor Bupati Asahan,Kamis (3/11) untuk membicarakan  rapat kerja daerah (Rakerda).
Dalam pertemuan tersebut, Bupati Asahan sempat  membicarakan seputar rencana pelaksanaan pengukuhan pengurus MUI Asahan yang baru dan juga mengenai  rakerda serta jadwal acara kedua kegiatan.
Ketua MUI Asahan H Salman Abdillah Tanjung sebagai pengurus yang baru melaporkan tentang kondisi MUI dan sekaligus membicarakan tentang pengukuhan pengurus MUI serta langkah-langkah kerja yang akan dilaksanakan.
Salman menjelaskan, dari hasil pertemuan, pengukuhan direncanakan pada tanggal 8 November 2011 dan dihadiri oleh unsur ketua dan pengurus MUI Sumatera Utara, sekaligus akan memberikan tausiah. Pengukuhan akan digabung dengan rakerda yang memilih tema urgensi pembangunan keagamaan di Kabupaten Asahan.
“Acara ini nantinya akan dihadiri oleh seluruh pengurus MUI kabupaten dan kecamatan. Mengenai lokasi kami memiliki beberapa alternatif,” terang Salman yang hadir didampingi Sekretaris umum Mahmuddin Lubis, Bendahara Nazibar Akmal dan pengurus lainnya..
Sementara Bupati Asahan yang didampingi Kementrian Agama, Syafii, Kabag Humas Rahman Halim AP, Kabag Sosial Seno, menyambut baik telah terbentuknya pengurus MUI Asahan yang baru.
“Mudah-mudahan pengurus yang baru bersama Pemkab dapat mendukung visi dan misi terutama visi mewujudkan Asahan yang religius bersama tim Imtaq, FKUB, Badan Amil Zakat,” pungkas Bupati. (van)(Metro Asahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Kantor Kejari Dihotmix, Dinas PU Asahan Dituding Beri Gratifikasi ke Kejari