SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PIMPINAN CABANG IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN ASAHAN SUMATERA UTARA

Rabu, 02 Juni 2010

Peserta UN Ulangan di Asahan Lulus 100 Persen

Kamis, 03 Juni 2010

KISARAN-METRO; Tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) Ulangan bagi siswa SMA/MA/SMK yang dilaksanakan dari tanggal 10, 11, 12 dan 14 Mei 2010 lalu telah diketahui hasilnya. Dari 220 orang peserta yang mengikuti UN Ulangan, semuanya dinyatakan lulus.

Demikian diutarakan Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan (Kabid Dikmen Disdik) Kabupaten Asahan Drs Darmawan MPd kepada METRO, Rabu (2/6) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, peserta UN Ulangan dari SMA berjumlah 52 orang, Madrasyah Aliyah 73 orang, dan SMK 95 orang.

"Peserta dari Asahan mudah-mudahan lulus seratus persen," ujarnya. Ditanya, mengenai ijazah siswa SMA/MA/SMK kapan keluar karena akan diperlukan untuk mengikuti testing di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang rencananya digelar 16-17 Juni 2010 ini, Darmawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima blanko ijazah.

"Kapan pastinya bisa diterbitkan dan dibagi ijazah bagi yang lulus UN SMA/MA/SMK belum diketahui pasti. Tapi untuk mengikuti testing ke PTN biasanya bisa dibuat Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) dari tiap-tiap sekolah, sebelum ijazah terbit," terangnya. (van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Kantor Kejari Dihotmix, Dinas PU Asahan Dituding Beri Gratifikasi ke Kejari